SEKILAS INFO
: - Senin, 29-04-2024
  • 6 bulan yang lalu / BREAKING NEWS!!!SMANDU BERDUKA!!!! BERPULANG KE RAHMATULLAH, ERI PUTRA, S.Pd, GURU SMA NEGERI 2 SUNGAI PENUH, 23 OKTOBER 2023-23.30 WIB SEMOGA DITEMPATKAN DISISI ORANG – ORANG BERIMAN, DAN KELUARGA YANG DITINGGALKAN DIBERIKAN KEKUATAN
  • 1 tahun yang lalu / EVOLUSI — EFEKTIF – VARIATIF – OPTISMIS – LOYAL – UNGGUL – SOLIDER – IMAN & TAQWA —
  • 2 tahun yang lalu / SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMAN 2 SUNGAI PENUH. SMAN 2 SUNGAI PENUH – KAMPUS BIRU EVOLUSI.
JAKSA MASUK SEKOLAH (JMS) DI KAMPUS BIRU EVOLUSI
Bagikan Tulisan ini

Kampus Biru – E V O L U S I, Selasa 25 Oktober 2022 – Kampus Biru Evolusi dikunjungi oleh tim Kejaksaan Negeri Kota Sungai Penuh, dalam rangka kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS). Program Jaksa Masuk Sekolah merupakan program Kejaksaan Agung RI dan jajaran korps Adhyaksa diseluruh wilayah Indonesia yang lahir berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : 184/A/JA/11/2015 tanggal 18 Nopember 2015 tentang Kejaksaan RI mencanangkan program Jaksa Masuk Sekolah (JMS).

Program tersebut merupakan upaya inovasi dan komitemen Kejaksaan RI dalam meningkatkan kesadaran hukum kepada warga negara khususnya masyarakat yang statusnya sebagai pelajar. Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) ditujukan untuk siswa SD, SMP hingga SMA untuk memperkaya khasanah pengetahuan siswa terhadap hukum dan perundang-undangan serta menciptakan generasi baru taat hukum untuk tujuan Kenali Hukum Jauhkan Hukuman.

Pada kesempatan kali ini, Program Jaksa Masuk Sekolah ini mengunjungi Kampus Biru Evolusi dengan di hadiri oleh Kasubsi Intel Jaksa Suryadi, SH dan Jaksa Haris, SH. dengan tema “Kenali Hukum Sejak Dini”. Kegiatan ini di ikuti oleh Warga Evolusi dan di dampingi oleh Kepala Sekolah ~ Syahdanur Gusmin R, S.Pd, MM ~.

Diharapkan dari kegiatan ini dapat dijadikan bahan pembelajaran untuk memperluas wawasan para siswa dalam menambah pengetahuan, mengenalkan, dan menanamkan nilai-nilai kejujuran bagi siswa sebagai penerus generasi bangsa.

 


Bagikan Tulisan ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman Terbaru

PENGUMUMAN PPDB SMA NEGERI 2 SUNGAI PENUH T.P 2023/2024

PENGUMUMAN HASIL PPDB SMANDU 2022

JADWAL PPDB ONLINE SMANDU EVOLUSI

Karya Tulis Siswa

PENGUMUMAN PPDB 2023 LIHAT PENGUMUMAN