SEKILAS INFO
: - Minggu, 28-04-2024
  • 6 bulan yang lalu / BREAKING NEWS!!!SMANDU BERDUKA!!!! BERPULANG KE RAHMATULLAH, ERI PUTRA, S.Pd, GURU SMA NEGERI 2 SUNGAI PENUH, 23 OKTOBER 2023-23.30 WIB SEMOGA DITEMPATKAN DISISI ORANG – ORANG BERIMAN, DAN KELUARGA YANG DITINGGALKAN DIBERIKAN KEKUATAN
  • 1 tahun yang lalu / EVOLUSI — EFEKTIF – VARIATIF – OPTISMIS – LOYAL – UNGGUL – SOLIDER – IMAN & TAQWA —
  • 2 tahun yang lalu / SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMAN 2 SUNGAI PENUH. SMAN 2 SUNGAI PENUH – KAMPUS BIRU EVOLUSI.
UPACARA PERINGATAN HARI GURU NASIONAL TAHUN 2022 KAMPUS BIRU EVOLUSI
Bagikan Tulisan ini

Kampus Biru – E V O L U S I, Jum’at 25 November 2022 – Bertepatan dengan Hari Guru Nasional Tahun 2022, Keluarga Besar Kampus Biru Evolusi melaksanakan Peringatan Hari Guru Nasional, dengan beragam kegiatan, diantaranya Upacara Bendera Hari Guru Nasional dengan petugas upacara Majelis Guru SMA Negeri 2 Sungai Penuh, dilanjutkan dengan Penyerahan Penghargaan kepada Pemenang Kelas Berseri, Guru Favorit, dan Pemenang Kepsek Badminton Cup ke-2 Tahun 2022. Kegiatan dilanjutkan dengan Pelepasan Balon serta Pemotongan Tumpeng dan Penyerahan kenang-kenangan kepada Guru yang memasuki masa purna tugas ( Bapak Arsadinas, S.Pd, – Geografi – dan Ibu Dra. Fitri Yelni – Bahasa Indonesia).

Dalam Upacara kali ini, siswa – siswi Kampus Biru Evolusi mempersembahkan Parade Cita-cita ku sebagai wujud rasa terima kasih kepada guru – guru yang telah berkorban demi mengantar peserta didik menggapai cita-citanya. Siswa – siswi menampilkan seragam dari berbagai Profesi yang menjadi cita – cita mereka.

Meskipun diguyur Hujan, Upacara tetap berlangsung dengan khidmat. Rangkaian Peringatan Hari Guru ini, akan dilanjutkan keesokan harinya, Sabtu 26 November 2022, dengan kegiatan perlombaan dalam rangka hari guru nasional tahun 2022.



Bagikan Tulisan ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman Terbaru

PENGUMUMAN PPDB SMA NEGERI 2 SUNGAI PENUH T.P 2023/2024

PENGUMUMAN HASIL PPDB SMANDU 2022

JADWAL PPDB ONLINE SMANDU EVOLUSI

Karya Tulis Siswa

PENGUMUMAN PPDB 2023 LIHAT PENGUMUMAN